Monitoring Pelayanan di Mal Pelayanan Publik  Kabupaten Banyumas oleh  Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham

Monitoring Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham

Halo Warga Banyumas.
Selasa (15/11) Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra bersama Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah melakukan Monitoring Pelayanan di MPP (Mall Pelayanan Publik) Kabupaten Banyumas. Kunjungan ini diterima langsung oleh Sekretaris DPMPTSP Kab. Banyumas, Andiono dan Kabid Pelayanan Penanaman Modal Sektor Perekonomian dan Kesra Kab. Banyumas, Kris Sinta Indra Kusumawati dengan meninjau setiap Layanan Keimigrasian pada MPP Banyumas.

Pada kesempatan kali ini, Kepala Divisi Administrasi menyampaikan kepada masyarakat pada saat menanti layanan, bahwasanya Kemenkumham memberikan layanan dengan mengedepankan Prinsip 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) dengan harapan masyarakat luas mendapatkan pelayanan publik secara prima. Dan beliau memberikan apresiasi yang sangat besar terhadap pemerintah Banyumas dengan adanya masyarakat yang mengurus paspor di MPP Banyumas.

Info Selengkapnya :
Hotline : (0281) 777 5030
Helpdesk : 085292472536
Layanan Aduan : 081390638086
Telp (DPMPTSP) : ( 0281) 624521

#DPMPTSPBanyumas
#MPPBanyumas
#malpelayananpublikkabupatenbanyumas
#pelayananpublik
#pelayananprima
#SosialisasiPenanamanModal
#PelayananPublikBanyumas
#infopurwokerto
#instapurwokerto
#jawatengah