Dalam upaya terwujudnya pelayanan prima, DPMPTSP Kab. Banyumas selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Salah satunya dengan menyediakan layanan secara online maupun offline. Berikut kami informasikan petugas Pelayanan Informasi dan Pengaduan di DPMPTSP Kabupaten Banyumas.
Dalam upaya terwujudnya pelayanan prima, DPMPTSP Kab. Banyumas selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Salah satunya dengan menyediakan layanan secara online maupun offline. Berikut kami informasikan petugas Pelayanan Informasi dan Pengaduan di DPMPTSP Kabupaten Banyumas.
Pelayanan Informasi dan Helpdesk: Ardhini Reswari, S.I.Kom 0852-9247-2536/(0281) 777-5030; Pelayanan Pengaduan: Wahyu Tunggal Pambudi, S.AP 081390638086
Motto DPMPTSP Kabupaten Banyumas
"Kepuasan Anda Adalah Harapan Kami"