Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III Periode (Juli s.d September Tahun 2022)

Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III Periode (Juli s.d September Tahun 2022)

Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III
Periode (Juli s.d September Tahun 2022) mendapatkan nilai 91,5 Kategori : Sangat Baik (A) dengan Responden : 784.

Terimakasih atas penilaian yang telah anda brrikan masukan anda sangat bermanfaat untuk krmajuan unit kami agar terus memperbaiki dan mrningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat. 😊

Info Selengkapnya :
Hotline : (0281) 777 5030
Helpdesk : 085292472536
Layanan Aduan : 081390638086
Telp (DPMPTSP) : ( 0281) 624521

#DPMPTSPBanyumas
#MPPBanyumas
#malpelayananpublikkabupatenbanyumas
#pelayananpublik
#pelayananprima
#SosialisasiPenanamanModal
#PelayananPublikBanyumas
#infopurwokerto
#instapurwokerto
#jawatengah
#surveykepuasanmasyarakat