Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III Periode (Juli s.d September Tahun 2022)
Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III
Periode (Juli s.d September Tahun 2022) mendapatkan nilai 91,5 Kategori : Sangat Baik (A) dengan Responden : 784.
Terimakasih atas penilaian yang telah anda brrikan masukan anda sangat bermanfaat untuk krmajuan unit kami agar terus memperbaiki dan mrningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat. 😊
Info Selengkapnya :
Hotline : (0281) 777 5030
Helpdesk : 085292472536
Layanan Aduan : 081390638086
Telp (DPMPTSP) : ( 0281) 624521
#DPMPTSPBanyumas
#MPPBanyumas
#malpelayananpublikkabupatenbanyumas
#pelayananpublik
#pelayananprima
#SosialisasiPenanamanModal
#PelayananPublikBanyumas
#infopurwokerto
#instapurwokerto
#jawatengah
#surveykepuasanmasyarakat