Tasyakuran Dalam Rangka Hari Jadi Ke-453 Kabupaten Banyumas Tahun 2024

Image

     Dalam mengawali kegiatan hari jadi Kabupaten Banyumas yang ke-453 yang di gelar di Bale Adipati Mrapat komplek Kecamatan Banyumas pada Selasa (20/2/2024) PJ Bupati Banyumas memimpin jalannya acara Tasyakuran diikuti oleh seluruh Forkopimdan, OPD dan  para Camat yang ada diwilayah Kabupaten Banyumas dengan membawa masing-masing hidangan takir untuk dinikmati bersama-sama pada acara tersebut.

 

 

    Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh PJ Bupati Banyumas Bapak Hanung Cahyo Saputro, S.STP.,MSi. yang kemudian diserahkan kepada Ketua DPRD Kabupaten Banyumas yaitu Bapak dr. Budi Setiawan.

    DPMPTSP Kab. Banyumas selaku OPD terkait yang turut di undang ikut menghadiri serta meramaikan acara tersebut dengan para pejabat struktural. Kegiatan tasyakuran sebagai ungkapan syukur atas hari jadi Kabupaten Banyumas yang ke-453 di gelar di Bale Adipati Mrapat komplek Kecamatan Banyumas.

    “Tasyakuran ini dikemas dalam satu acara yang agak berbeda dari tahun yang lalu. Tahun lalu ada kegiatan ruwat, tetapi sekarang tidak ada. Tahun ini hanya akan dilakukan tausyiah dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banyumas, kemudian makan takir bersama OPD di Kabupaten Banyumas,” tutur Wahyono.

 

 

.

Komentar