Penilaian Pelaksanaan Pelayanan Publik

Rabu, 26 Juli 2023 | 2504 Kali
Penilaian Pelaksanaan Pelayanan Publik

Yuk berperan aktif dalam perbaikan pelayanan publik sehingga dapat terjadi perubahan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Pengetahuan dan persepsi anda sangat berharga sebagai gambaran langsung dari pelaksanaan pelayanan publik saat ini.

Penilaian persepsi maladministrasi ini merupakan salah satu bagian dari penilaian yang lebih komprehensif yaitu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman Republik Indonesia.

Info selengkapnya mengenai Pelayanan Perizinan dan Penanaman Modal hubungi :
Hotline : (0281) 777 5030
Informasi & Helpdesk : 0852-9247-2536/(0281) 777-5030
Pengaduan : 0813-9063-8086, SP4N LAPOR!
Telp (DPMPTSP) : ( 0281) 627965, 624521
Imigrasi Cilacap : 0812-1700-0900

Related Posts

Font
Kamis, 14 Mei 2020

Komentar