Grafik dari Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPMPTSP Kab. Banyumas pada Triwulan III Periode Bulan Juni – September 2021

Jumat, 14 Januari 2022 | 4027 Kali
Grafik dari Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPMPTSP Kab. Banyumas pada Triwulan III Periode Bulan Juni – September 2021

Berikut merupakan Grafik dari Nilai Survey Kepuasan Masyarakat DPMPTSP Kab. Banyumas pada Triwulan III Periode Bulan Juni – September 2021.



Nilai SKM didasarkan atas penilaian pengunjung MPP melalui Aplikasi SUSANMAS.
Dari grafik tersebut dapat dilihat penurunan angka survey di bulan Juli dikarenakan pemberlakuan PPKM Darurat.
Kepada seluruh Pengunjung Mal Pelayanan Publik Kab. Banyumas yang telah selesai mendapatkan pelayanan di MPP, Anda dapat mengisi Survey atas Pelayanan kami secara online melalui link : susanmas.banyumaskab.go.id
Atau dapat langsung melakukan Survey pada mesin Survey Kepuasan Masyarakat yang terdapat di sebelah barat sebelum Anda keluar melalui Pintu Keluar.
Info Selengkapnya :
Hotline : (0281) 777 5030
Helpdesk : 085292472536
Layanan Aduan : 081225179211
Telp (DPMPTSP) : ( 0281) 627965, 624521

#DPMPTSPBanyumas #MPPBanyumas #SurveyKepuasanMasyarakat #SKM #IKMDPMPTSPBanyumas#PelayananPublikBanyumas #PelayananPerizinan #PerizinanBanyumas #InvestasiBanyumas #DPMPTSPSiapMelayani

Related Posts

Komentar