JKN KIS Kini Hadir di MPP Kab. Banyumas

Image

     Dinsospermades Kab. Banyumas membuka layanan baru di MPP  Kabupaten Banyumas mulai Senin, 2 September 2024 resmi hadir di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Banyumas yang beralamat di Jalan Dr. Angka No.45, Purwokerto Timur. Ini bersamaan dengan Dinas kesehatan yang juga membuka pelayanan JKN KIS PBI APBD di MPP.

     Kegiatan Launching gerai layanan yang baru ini ditandai dengan pemotongan pita sebagai simbolis oleh Kepala Bidang Pelayanan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin (PSPFM), Bapak Galih Prihambodo, S.STP., bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas dr. Widyana Grehastuti. Sp.OG, M.Si., selepas pelaksanaan apel pagi di halaman Mall Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas.

     Penambahan Gerai Layanan di Mall Pelayanan Publik ini bertujuan untuk sentralisasi pelayanan publik di Kabupaten Banyumas menjadi satu lokasi, guna memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan. Pada hari pertama pembukaan gerai layanan Dinsospermasdes di MPP, terlihat sudah banyak masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan pelayanan disini, tercatat kurang lebih 112 masyarakat yang mendapatkan pelayanan di hari pertama, dan sebagian besar membutuhkan layanan terkait Kartu Indonesia Sehat.Meskipun sudah membuka gerai layanan di MPP, Pelayanan di Kantor DInsospermasdes masih tetap berjalan seperti biasa dan masyarakat dapat memilih untuk mendapatkan pelayanan dimanapun selama lebih memberikan kemudahan, karena tujuan utama dari pelayanan publik ialah untuk membantu masyarakat.

 

https://www.youtube.com/watch?v=j3xmSRLEPAw (link video launching JKN KIS di MPP Kab. Banyumas)

 

.

Komentar