Konsultasi, Dialog, dan Diskusi Terarah dengan Kementerian PANRB
Bahwa dalam rangka pelaksanaan kegiatan Program Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis lainnya, Kementerian PANRB menyelenggarakan rapat dengan DPMPTSP Kabupaten Banyumas terkait dengan Konsultasi, Dialog, dan Diskusi terarah guna meningkatkan dan memberikan yang terbaik terhadap layanan yang ada di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas, Selasa (14/2/2023).
Acara tersebut berlangsung di ruang rapat Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas, dan dihadiri oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Banyumas, Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Banyumas, Perwakilan Dinkominfo Kabupaten Banyumas dan Kementerian PANRB yang terkait.
Dalam rapat tersebut Kepala DPMPTSP Kabupaten menjelaskan seluruh sistem pelayanan yang ada di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas mulai dari website, sosial media hingga pelayanan secara tatap muka. Kemudian ditambahkan oleh Sekretaris DPMPTS Kabupaten Banyumas mengenai inovasi serta sarana dan prasarana yang ada di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas.
Kementerian PANRB menyampaikan terkait website DPMPTSP Kabupaten Banyumas dan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas agar selalu memberikan informasi yang akurat dan sistematis agar masyarakat dapat mengetahui lebih luas terkait informasi yang ada.
Selain itu, Dinkominfo Kabupaten Banyumas menjelaskan terkait Sistem Informasi Pelayanan Perizinan Banyumas (SIPANJIMAS) yang bertujuan membangun masyarakat Banyumas yang bersih, transparan, tanpa pungli. Memberikan hak kepada masyarakat sebagai objek pelayanan publik dalam rangka pemenuhan kebutuhan dan peraturan perundang-undangan, serta menjelaskan semua fitur yang ada di SIPANJIMAS, pendaftaran perizinan, alur perizinan, persyaratan dan regulasi, cek tracking, PKKPR non berusaha, tracking, ketetapan waktu dan SP/SOP yang ada di SIPANJIMAS.
Hotline : (0281) 777 5030
Informasi & Helpdesk : 0852-9247-2536/(0281) 777-5030
Pengaduan : 0813-9063-8086
Telp (DPMPTSP) : ( 0281) 627965, 624521