Pemberian Penghargaan bagi Petugas Pelayanan Berkinerja Terbaik bulan September-Desember 2022
Senin, 9 Januari 2023, DPMPTSP Kabupaten Banyumas beserta seluruh petugas pelayanan gerai di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Banyumas melaksanakan apel pagi dan pengumuman petugas pelayanan berkinerja baik bulan September-Desember 2022. Apel dipimpin oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Banyumas Ibu Irawati, S.E di halaman kantor Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas.
Apel tersebut bertujuan untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai DPMPTSP Kabupaten Banyumas dan petugas pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas.
Berikut merupakan petugas pelayanan dengan kinerja terbaik di bulan September 2022 atas nama:
- Tyas Wisdawati (Petugas DLH)
- Noverika D. S. C. Putri (Petugas BP2MI Provinsi Jawa Tengah)
- Irma Wardaningsih (Petugas Dinkes)
Berikut merupakan petugas pelayanan dengan kinerja terbaik di bulan Oktober 2022 atas nama:
- Yoga Perdana Priambodo (Petugas Dinperkim)
- Doni Prasetyo, S.E (Petugas Dinkominfo)
- Ana Yulian, S.Si (Petugas BPOM)
Berikut merupakan petugas pelayanan dengan kinerja terbaik di bulan November 2022 atas nama:
- Herjuno Wisnu (Petugas BPD Jawa Tengah)
- Aldeka Putra Karindra (Petugas KPP Pratama)
- Eka Ratnaning Tyas, S.H (Petugas Polresta Banyumas)
Berikut merupakan petugas pelayanan dengan kinerja terbaik di bulan Desember 2022 atas nama:
- Ria Yunita Widiasih (Petugas DPMPTSP)
- Septi Sulanjari (Petugas Stasiun Karantina Pertanian Cilacap)
- Amalia Itsha (Petugas DPU)
Dengan apresiasi tersebut Pemerintah Kabupaten Banyumas khususnya pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas berkomitmen meningkatkan motivasi dan loyalitas pegawai serta memberikan kinerja yang lebih baik sesuai dengan core value ASN BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).
Hotline : (0281) 777 5030
Informasi & Helpdesk : 0852-9247-2536/(0281) 777-5030
Pengaduan : 0813-9063-8086
Telp (DPMPTSP) : ( 0281) 627965, 624521