Survei Pelanggan Mal Pelayanan Publik Tahun 2022 *5 Menitmu Sangat Berarti* ☺️

Image

Saat ini Kemenpan-RB dan tim Universitas Indonesia sedang melakukan survei dalam rangka monitoring dan evaluasi Mal Pelayanan Publik (MPP). Kegiatan monitoring dan evaluasi bertujuan untuk menilai kualitas pelayanan Mal Pelayanan Publik agar dapat memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para pengguna layanan.

*5 Menitmu Sangat Berarti* ☺️

Yuk bantu kami meningkatkan layanan Mal Pelayanan Publik, dengan cara mengisi link dibawah ini !

*https://www.surveymonkey.com/r/MPP-pelanggan*

Terimakasih atas penilaian yang telah diberikan, semoga kami bisa terus meningkatkan pelayanan di Mal Pelayanan Publik kabupaten Banyumas.
Stay safe ☺️🫰🙏🙏

Info Selengkapnya :
Hotline : (0281) 777 5030
Helpdesk : 085292472536
Layanan Aduan : 081390638086
Telp (DPMPTSP) : ( 0281) 624521

#DPMPTSPBanyumas
#MPPBanyumas
#malpelayananpublikkabupatenbanyumas
#pelayananpublik
#pelayananprima
#SosialisasiPenanamanModal
#PelayananPublikBanyumas
#infopurwokerto
#instapurwokerto
#jawatengah

.

Komentar