DPMPTSP Kabupaten Banyumas melaksanakan Forum Konsultasi Publik (FKP) Peningkatan Penyelenggaraan Pelayanan Mal Pelayanan Publik (MPP) Guna Meningkatkan Investasi di Kabupaten Banyumas

Image

Pada hari ini Senin, tanggal 27 Juni 2022, telah dilaksanakan Forum Konsultasi Publik di Aston Imperium Purwokerto Hotel & Convention oleh para pihak penyelenggara layanan, pengguna layanan, organisasi masyarakat sipil, ahli/praktisi, media massa dan stakeholders pelayanan publik yang menghasilkan beberapa masukan beserta solusi kepada Pimpinan unit penyelenggara dan Kepala Daerah Kabupaten Banyumas. Kepala unit penyelenggara pelayanan dan Kepala Daerah/Kepala Lembaga/Kepala Badan dapat menerima usulan rekomendasi perbaikan layanan dan berkomitmen menindaklanjuti dalam bentuk perbaikan pelayanan publik yang berkualitas.

 

Peserta dari berbagai unsur, di antaranya kalangan penusaha dan pelaku usaha dari Kadin, Hipmi, UMKM, REI. Kemudian kelompok profesi, akademisi berbagai kampus, lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan media massa.

 

Inspektur Inspektorat Kabupaten Banyumas, Nugroho Purwoadi menyampaikan, evaluasi internal, salah satu yang perlu ditingkatkan adalah konsistensi dalam pelaksanaan maklumat pelayanan. Misalnya melayani bungah (sengang) dan marem (puas).

 

Info selengkapnya mengenai Pelayanan Perizinan dan Penanaman Modal hubungi :
Hotline : (0281) 777 5030
Informasi & Helpdesk : 0852-9247-2536/(0281) 777-5030
Pengaduan : 0813-9063-8086
Telp (DPMPTSP) : ( 0281) 627965, 624521

#DPMPTSPBanyumas
#MPPBanyumas
#DinasPerizinandanPelayananTerpaduSatuPintu
#SosialisasiPenanamanModal
#PelayananPublikBanyumas
#GelasUmiKeceMas
#infopurwokerto
#instapurwokerto

.

Komentar